Minggu, 11 Januari 2009

Menjadi Agen Beras

Kebutuhan pokok merupakan salah satu komoditas yang masih akan dibisniskan dengan baik disaat krisis seperti sekarang ini (Tahun 2008-2009) , kenapa? pertanyaan itu yang akan muncul ke permukaan. Jawabnya adalah Kebutuhan Pokok (Perut) selalu akan dibutuhkan manusia untuk hidup. Selain kebutuhan pokok, apakah kebutuhan lainnya yang masih akan bisa bertahan dimasa krisis? sektor yang akan bertahan dimasa krisis diantaranya adalah sektor jasa.

Jasa broker, tangan panjang penjual merupakan bisnis yang wiwn-win dan akan saling menguntungkan. Apabila anda bermaksud untuk menjalin kerjasama dengan kami, maka hal itu akan kami sambut dengan baik dimana untuk diterima sebagai partner TOKO BERAS ONLIN (TM) yang saat ini akan dievaluasi secara seksama mengingat banyaknya aplikasi yang masuk dan menginginkan untuk menjadi Distributor/ Berafiliasi (Affiliate) dll.

TOKO BERAS ONLINE (TM) akan mereview setiap permohonan untuk menjadi Agen yang masuk dalam beberapa waktu yang lalu. Kami tidak akan menjadi perasit bagi Anda / Partner kami karena kami mempunyai slogan bahwa banyak memberi akan banyak menerima dan banyak saudara maka akan dibukakan pintu rejeki lebih banyak. BAgi yang ingin bertukar link, afiliasi dll....silahkan menghubungi contact center kami di : 085866267887 atau email di : lintangbiru@gmail.com

Anda tertarik? segera pustuskan dan marilah maju bersama.

Toko Beras Dot Com merupakan bagian dari Adia Group Of Companies.

Tidak ada komentar: