Jumat, 21 November 2008

Selamat Datang - Toko Beras

Selamat datang di website Penjual Beras (TM). Anda telah menemukan suatu website yang sangat berguna bagi pemenuhan hidup sekeluarga. Kami sadar bahwa setiap manusia mempunyai kebutuhan dasar yang harus dipenuhi diantaranya adalah pangan, oleh karena itu Kami membuat website ini sebagai sarana untuk menginformasikan produk-produk sembako khususnya beras sebagai bahan pertimbangan Anda untuk membeli.

Kami merupakan penjual beras dan sembako yang telah berpengalaman puluhan tahun dan turun temurun semenjak perang kemerdekaan. Saat ini kami, sebagai penerus pedagang Beras dan sembako, bermaksud untuk melayani pelanggan dan memberikan kepada pelanggan berbagai macam kemudahan untuk memilih, melihat dan menentukan harga atas beras atau sembako yang akan dibeli. Sebagai proffesional muda yang mempunyai misi dan visi kedepan, Kami memberanikan diri untuk lebih menampilkan sisi lain dari perdagangan beras dan sembako yakni melalui Internet.

Kami telah mendistribusikan beras antar pulau dan mengekspor sebagian beras terbaik ke luar negeri sesuai kondisi pasar. Sebagai suplier yang berkembang, kami mempunyai beberapa Outlet / Distro di kota besar seperti Magelang, Solo, Jogja, Semarang dan Jakarta. Adapun untuk online trading, kami melayani untuk semua kota dengan ketentuan-ketentuan tertentu.

Kami merasa bahwa bisnis adalah "berbagi" rejeki dengan pihak lain, oleh karena itu dalam perkembangan bisnis kami terus mengutamakan network dan kerjasama yang saling menguntungkan dengan pihak lain. Apabila Anda mempunyai minat dan keinginan kuat untuk memulai bisnis Anda atau Anda yang sudah mempunyai bisnis akan melakukan penambahan usaha, Kami dengan senang hati untuk berpartner dengan Anda. Silahkan untuk melihat halaman partnership program kami untuk penjelasan lebih detailnya. Nantikan keuntungan dan rejeki yang bermanfaat dalam berpartner dengan Kami Penjual Beras (TM).

Toko Kami merupakan toko yang menyediakan semua sembako akan tetapi menitikberatkan kepada penjualan beras mengingat Produk itu adalah warisan bisnis dari leluhur kami. Untuk pelayanan/ penjualan dalam kota Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) silahkan untuk mengunjungi Toko kami di Pasar Induk Cipinang atau menghubungi kami di Nomor : 085866267887 (Lintang Setyawan).

1 komentar:

Abu Fathan mengatakan...

dengan hanya 50 rb blog anda saya modif lebih baik lagi silahkan hub saya di id ym desasalaf atau kunjungi wwww.desasalafy.co.cc